Lomba OMNAS 13 Tingkat Provinsi

Lomba OMNAS 13 Tingkat Provinsi

17 Desember 2023, keluarga besar dibuat tersenyum penuh kehangatan ajang kompetisi membuat semangat siswi SMP Ibrahimy 3 Sukorejo berkobar menyongsong do'a dan harapan menjadi pejuang dalam belajar. Tak hanya itu semangat memadukan tutor sebaya mulai aktif kembali, lomba yang dilaksanakan di Universitas Bahasa dan Seni Surabaya berhasil memberikan semangat dan senyum baru. Lomba tersebut membuahkan hasil yang maksimal dalam ajang lomba OMNAS 13 tingkat final Profensi Jawa Timur berhasil di sapu SMP Ibrahimy 3 Sukorejo. 

Lomba yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 berhasil meraih medali emas, medali Perak, medali Perunggu. 

Dalam bidang Sains ananda Nurin Najwa Nasiroh utusan kelas IX A berhasil membawa pulang medali emas, Alysa Putri Syafika kelas VIII A berhasil membawa pulang medali perak, begitupun dengan siswi kelas IX A atas nama Aisyah Nadien berhasil membawa pulang medali perunggu. Tidak hanya berhenti disitu dalam bidang bahasa Inggris juga berhasil meraih medali emas atas nama Ainiya Rubaya Sakhi kelas IX A ada juga siswi kelas VIII A atas nama Majda Alfizaina berhasil membawa pulang medali perak. Sedangkan dalam bidang Matematika berhasil meraih medali perak atas nama Iffatur Rodiyah kelas VIII A, total untuk medali Emas berhasil memborong 2 sedangkan medali perak berhasil memborong 3 dan 1 medali perunggu. 
Harapannya untuk kedepannya SMP Ibrahimy 3 Sukorejo lebih maju lagi dan semangat siswi lebih gigih lagi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan.