Moment Nisfu Sya'ban Bersama Seluruh Guru SMP Ibrahimy 3 Sukorejo

SMP Ibrahimy 3 Sukorejo, menggelar moment nisfu dengan penuh kegembiraan dengan harapan acara ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi diantara para siswi dan guru harapannya anak2 bisa lebih mengenal dan mendalami hal-hal yang bersifat ruhani, selain itu konsep ini berbasis nilai-nilai kemanusian.
Sabtu, 24 Februari 2024. Nsfu Sya'ban merupakan saat yang dinantikan ummat Islam diseluruh dunia dan juga moment ini paling di tunggu-tunggu oleh seluruh santri khususnya siswi SMP Ibrahimy 3 Sukorejo, dengan begitu moment liburan ramadhan semakin dekat sebenarnya dalam tiga malam pertengahan Sya'ban , Allah menurunkan keberkahan di muka bumi. Rasulullah Muhammad S,A,W sampai berpesan agar kita tidak melewatkan malam yang penuh dengan keberkahan tersebut. Rasulullah juga menganjurkan ummatnya untuk memperbanyak amal sholeh yang terkandung di dalamnya.

semoga kebaikan yang dirancang ini memberikan pemahaman dan kesadaran pentingnya menjalin konsep tersebut. sehingga manfa'atnya juga dirasakan dan menginspirasi banyak kalangan di sekitar pondok pesantren.

kegiatan ini berlangsung jam 15.00-selesai di halam sekolah dengan penuh khidmat  dengan nuansa kekeluargaan, kegiatan ini tentang keutamaan dan pesan yang bisa di petik untuk beribadah dan memeperbanyak ibadah dan amal sholeh agar mendapat berkah khususnya untuk siswi SMP Ibrahimy 3 Sukorejo.